Rabu, 23 Maret 2011

Cara membaca file berekstensi PRC

Posted by YOGA On 19.48 No comments

Cara Menggunakan File2 "prc" seperti yang ada di Milis Mobilemaniak dapat digunakan oleh hampir semua alat mobile modern (ponsel, smartphone, PDA, Pocket PC,dll) saat ini. Yakni alat mobile yang menggunakan sistem operasi Windows / Windows Mobile / PalmOS / Symbian / Blackberry (lihat daftar supported PDA/Smartphone devices). Agar bisa dibaca oleh alat mobile sahabat, sahabat terlebih dahulu harus menginstall Mobipocket Reader di personal computer (PC) sahabat untuk kemudian ditransfer ke alat mobile sahabat.
Inilah Langkah-langkahnya :
  1. Download reader (software pembaca) ke PC sahabat. Hubungkan PC sahabatke internet lalu klik situs berikut: http://www.mobipocket.com/en/DownloadSoft/ProductDetailsReaderPro.asp
  2. Install file hasil download (Mobipocket Reader) ke PC sahabat.
  3. Buka file terinstall (Mobipocket Reader di) PC sahabat.Hubungkan alat mobile sahabat ke PC.
  4. Klik menu "tool-install new device". Software tersebut akansecara otomatis mencarikan software yang cocok (sesuai jenis alatmobile sahabat) di internet untuk diinstall ke alat mobile sahabat.
  5. Jika Mobipocket Reader sudah terinstall di alat mobile sahabat, sahabatbisa membaca dan menggunakan semua file berekstensi "prc" di manapunsahabat berada.
Selamat berkreasi dan semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar